Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Mobil Balap Dari Kardus

Cara Membuat Mobil Balap Dari Kardus. Bahan yang harus di siapkan. Terkadang, untuk menyelesaikan selisih pendapat dengan sam si jeli, kita perlu membuat trek balap dari kardus dan melihat mobil siapa yang menang.

Cara Membuat Mobil Balap Dari Kardus Rumah Siswa
Cara Membuat Mobil Balap Dari Kardus Rumah Siswa from rumahsiswai.blogspot.com

Siapkan terlebih dahulu kardus bekas sepatu mungkin km simpan di lemari baju kardus ini akan kamu gunakan dalam pembuatan mobil mobilan. Selanjutnya, potong selembar kardus menggunakan cutter dengan ukuran yang. Tahukah engkau kalau kardus juga bisa dibuat menjadi mobil ?

Cara Membuat Otomobil D Hipodrom Kardus.


Mulailah dari bagian belakang kardus, dengan memotong i sisi di bagian atas kotak untuk memisahkannya dari bagian samping kardus. Tahukah engkau kalau kardus juga bisa dibuat menjadi mobil ? Siapkan pola kerajinan kardus yang sudah tercetak di kertas atau di stiker.

Hemat Dan Irit Biaya, Ini Tips Dan 11 Rekomendasi Membuat Mainan Dari Kardus Yang Menarik.


Bahan yang harus di siapkan. Berhentilah memotong jika anda telah. Kardus merupakan bahan yang umum ditemukan di manasuka medan.

Kertas Dapat Membuat Bahkan Anak Kecil Sekarang Semua Sekolah Di Pelajaran Tenaga Kerja Dan Kegiatan Ekstra Kurikuler Yang Sangat Populer Kreativitas Seperti Pembuatan Aplikasi.


Siapkan terlebih dahulu kardus bekas sepatu mungkin km simpan di lemari baju kardus ini akan kamu gunakan dalam pembuatan mobil mobilan. Tempelkan pola stiker tersebut ke kardus bekas. Alat dan bahan:* triplek* kardus* cutter* lem tembak* dinamo* kabel* stiker hitam* roda bekas mobile remote* saklar* antena* circuit mobil remote* batrai* te.

Selanjutnya, Potong Selembar Kardus Menggunakan Cutter Dengan Ukuran Yang.


Gunakan lembaran kardus lain untuk membuat atap mobil. Karenanya nanti bisa digunakan sebagai kursi. Terlebih dahulu ukur bagian atas mobilnya.

Terkadang, Untuk Menyelesaikan Selisih Pendapat Dengan Sam Si Jeli, Kita Perlu Membuat Trek Balap Dari Kardus Dan Melihat Mobil Siapa Yang Menang.


Jika kardus anda kurang dari a4, anda dapat memotong bagian.

Post a Comment for "Cara Membuat Mobil Balap Dari Kardus"